Bagaimana Cara Melakukan Chat dengan Support Niagahoster?

Melakukan chat dengan tim support Niagahoster sangatlah mudah. Berikut adalah cara singkat melakukan chat dengan support Niagahoster

Pilih icon chat di pojok kanan bawah dan kemudian masukkan kata kunci pertanyaan yang mungkin akan Anda tanyakan. Contohnya: ubah versi php dan klik tombol search atau Enter.

ubah versi php

Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa solusi jawaban yang sudah kami sediakan. Anda dapat memilih jawaban yang mungkin cocok dengan pertanyaan Anda di atas atau masukkan kata kunci lainnya. Dalam contoh ini, kita akan pilih Cara Mengubah Versi PHP Hosting Niagahoster. 

Setelah di klik, maka panduan tersebut akan ditampilkan dan Anda cukup mengikutinya. Jika Anda tidak menemukan jawaban yang cocok atau tepat dan ingin berbicara dengan tim Support Niagahoster, maka silakan pilih tombol Tidak, Hubungi support pada pertanyaan Apakah panduan ini membantu Anda? 

hubungi support

Selanjutnya, sistem akan secara otomatis membawa Anda ke sistem livechat Niagahoster. Masukkan detail pertanyaan Anda dan cara replikasinya agar tim Support kami dapat membantu Anda dengan lebih baik.

jelaskan detail masalah

Terakhir, klik Send us a message dan tim kami akan segera membantu Anda melalui live chat.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022 Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir.  Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster. Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut. 1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area […]

Selengkapnya