Bagaimana cara mengganti siklus atau durasi tagihan saat ini?

Siklus atau durasi tagihan dapat diubah di tab TagihanLayanan. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari cara berikut:

Ubah Siklus Penagihan Setelah Perpanjangan

Opsi ini memungkinkan Anda untuk memperbarui layanan Anda untuk periode apa pun yang Anda pilih, dengan atau tanpa perpanjangan otomatis.

  1. Mohon pastikan bahwa tidak ada tagihan yang menunggu pembayaran. Jika masih ada, silakan selesaikan pembayaran terlebih dahulu
  2. buka bagian Tagihan di Area Anggota Anda dan klik Perpanjang sekarang (Renew Now)
  3. Kemudian, pilih siklus penagihan yang diinginkan dan lanjutkan dengan pembayaran.

Mengubah Siklus Penagihan Tanpa Memperbaharui Layanan

  1. Sebelum melakukan perubahan, mohon pastikan hal berikut
    • Perpanjangan otomatis diaktifkan
    • Layanan ini aktif
    • Layanan ini bukan pembelian pembayaran satu kali
    • Tidak ada tagihan perpanjangan yang tertunda untuk layanan ini
  2. Jika sudah, silakan arahkan ke bagian Langganan
  3. Klik panah di sebelah layanan (❯):

4. Selanjutnya klik Ubah pada periode penagihan

Semakin lama durasi yang dipilih, semakin murah biaya perbulannya 😉

Untuk hosting dan email, pilihan yang tersedia adalah 1 bulan, 12 bulan, 24 bulan, dan 48 bulan. Untuk domain, minimal satu tahun.

Untuk sebagian besar layanan, memilih periode yang lebih lama akan meningkatkan harga per bulan 💡

Itu saja! Siklus penagihan berikutnya akan dimulai setelah siklus saat ini berakhir. Jika Anda mencoba memperbarui secara manual sebelum tanggal tersebut, Anda hanya akan memiliki opsi untuk memperbarui dengan durasi yang sama dengan periode saat ini.

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menunggu perpanjangan otomatis, dan periode penagihan baru akan diterapkan 😊

CATATAN:

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut: Langganan Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang : Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus […]

Selengkapnya
related posts

Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade? Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀 Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan […]

Selengkapnya
related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya