Cara Menambahkan Email Login Member Area Niagahoster

Member Area Niagahoster merupakan dasbor khusus untuk pengguna layanan Niagahoster. Layanan hosting dan domain dapat dikelola dengan praktis melalui halaman Member Area.

Untuk masuk ke Member Area, Anda dapat menggunakan email serta password melalui halaman login. Kami mengizinkan 2 email aktif yang dapat Anda gunakan untuk login ke Member Area. Namun, Anda tetap perlu menggunakan password yang sama.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menambahkan email login kedua pada Member Area Niagahoster.

Langkah-Langkah Menambahkan Email Login Member Area Niagahoster

1. Login ke Member Area Niagahoster.

1 Masuk Member Area Niagahoster

2. Klik menu Profil di sudut kanan atas, kemudian pilih submenu Pengaturan Profil.

2 Profil   Pengaturan Profil (Edit)

3. Anda akan dibawa ke halaman Pengaturan Profil pada tab Detail Profil. Silakan masukkan email kedua Anda pada kolom Secondary Email.

3 Masukkan email kedua (Edit)

4. Gulir ke bawah dan klik tombol Simpan Perubahan.

4 Gulir ke bawah   Simpan Perubahan (Edit)

5. Selamat! Anda berhasil menambahkan email kedua (gunakan password yang sama) untuk login Member Area Niagahoster. Email kedua juga dapat diubah sewaktu-waktu.

5 a berhasil menambahkan email kedua (Edit)

Catatan. Harap pastikan email kedua yang Anda tambahkan belum pernah digunakan untuk membuat akun di Niagahoster. Jika email sudah digunakan, maka Anda akan mendapatkan pop-up notifikasi seperti ini.

5 b jika email sudah pernah terdaftar di Niagahoster (Edit)

Apakah artikel ini membantu?

1
1

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022 Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir.  Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster. Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut. 1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area […]

Selengkapnya