Diperbarui pada 24 Mei 2022
Saat mengalami gangguan dalam menggunakan layanan domain dan/atau hosting dari Niagahoster, Anda dapat menemukan solusinya dengan membuka halaman Knowledge Base atau menghubungi Customer Success Specialist Niagahoster. Anda dapat menghubungi Customer Success Specialist (CSS) melalui Live Chat dan Form pada Halaman Kontak.
Silakan mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Live Support Niagahoster.
Langkah-Langkah Menghubungi Customer Success Specialist Niagahoster Melalui Live Chat
1. Klik ikon Live Chat di bagian kanan bawah untuk berkomunikasi langsung dengan Customer Success Specialist Niagahoster. Ikon Live Chat dapat Anda temukan pada semua halaman website Niagahoster dan Member Area.
2. Jendela Live Chat akan terbuka. Silakan klik tombol Kirimi kami pesan agar dapat terhubung dengan Asisten Virtual Niagahoster.
3. Anda akan diarahkan kepada Asisten Virtual Niagahoster, klik tombol Saya ingin bicara dengan Live Specialist agar dapat terhubung ke Customer Success Specialist.
4. Pada contoh ini, topik yang dipilih adalah Manajemen Akun. Anda dapat menyesuaikan dengan masalah yang terjadi.
5. Setelah berada dalam antrian, Customer Success Specialist akan menanyakan apa yang dapat mereka bantu. Silakan tulis masalah Anda secara rinci dalam kotak Tulis balasan. Selanjutnya, tekan Enter untuk mengirim pesan.
Langkah-Langkah Menghubungi Customer Success Specialist Niagahoster Melalui Form pada Halaman Kontak
1. Masuk ke halaman website Niagahoster.
2. Gulir halaman ke bagian footer, kemudian klik menu Kontak. Anda turut dapat mengakses Kontak melalui URL https://www.niagahoster.co.id/kontak.
3. Anda akan diarahkan ke halaman BANTUAN & KONTAK.
4. Gulir ke bawah, kemudian isi form Tiket Bantuan 24/7 dengan data serta pertanyaan yang ingin Anda ajukan. Selanjutnya klik tombol Kirim Sekarang untuk mengirim tiket bantuan.
5. Selamat! Tiket bantuan telah terkirim, tim CS Niagahoster akan menjawab pertanyaan Anda melalui email.