Cara Mendapatkan Bantuan CSS dan Asisten Virtual Niagahoster

Pengguna layanan Niagahoster tidak perlu khawatir ketika mengalami kendala teknis terkait domain, hosting, atau website. Customer Success Specialist (CSS) Niagahoster siap membantu Anda untuk mengatasi permasalahan yang terjadi.

Anda dapat dengan mudah menemukan ikon (Live Chat) di pojok kanan bawah ketika berkunjung ke website Niagahoster atau Member Area Niagahoster.

Melalui Live Chat, Anda dapat menceritakan masalah yang terjadi kepada tim CSS Niagahoster. Dukungan fitur unggah gambar dapat Anda gunakan untuk menunjang komunikasi dalam mengatasi masalah yang terjadi.

Langkah-Langkah Menghubungi CSS Niagahoster

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi CSS Niagahoster.

1. Akses halaman website Niagahoster dan klik ikon Live Chat di pojok kanan bawah.

2. Pop-up Hai di sana akan tampil. Kemudian, klik tombol Kirimi kami pesan.

3. Silakan klik pada topik yang ingin Anda tanyakan, atau dapat klik pada Saya ingin bicara dengan Live Specialist untuk melakukan live chat dengan CSS Niagahoster.

4. Pilih salah satu topik yang tersedia. Pada panduan ini kami memilih Domain sebagai contoh.

5. Anda sedang berada dalam antrian dan mohon menunggu balasan CSS Niagahoster.

6. Setelah mendapatkan nama CSS Niagahoster, artinya Anda telah bisa melakukan live chat. Silakan ceritakan apa permasalahan yang Anda miliki pada kolom di bagian bawah.

Langkah-Langkah Menggunakan Fitur Asisten Virtual Niagahoster

Bagian ini memiliki 2 versi panduan yang dapat diikuti. (1) Panduan Member Area Lama; (2) Panduan Member Area Lama. Silakan mengikuti salah satu panduan sesuai dengan tema Member Area pada akun Anda.

Panduan Member Area Lama

1. Masuk ke Member Area Niagahoster.

2. Kemudian, klik ikon Live Chat di pojok kanan bawah.

3. Pop-up Hai di sana akan muncul.

Anda dapat mengetikkan keyword yang berhubungan dengan permasalahan teknis. Kemudian, klik tombol pencarian atau tekan Enter.

4. Daftar judul artikel Knowledge Base yang relevan akan ditampilkan. Anda dapat membaca artikel dengan klik judul artikel.

5. Preview artikel Knowledge Base akan tampil. Gulir ke bawah untuk membaca isi artikel. Untuk menampilkan artikel secara penuh, klik judul artikel.

6. Halaman artikel Knowledge Base akan ditampilkan secara penuh pada web browser.

Panduan Member Area Baru

1. Masuk ke Member Area Niagahoster. Klik ikon Live Chat Intercom pada bagian pojok kanan bawah.

2. Klik tombol Kirimi kami pesan.

3. Anda akan bertemu dengan Asisten Virtual Niagahoster. Selanjutnya, pilih topik permasalahan Anda.

4. Selanjutnya, silakan pilih sub topik yang berkaitan dengan masalah Anda.

5. Asisten Virtual Niagahoster akan memberikan rekomendasi artikel panduan teknis terkait dengan masalah yang sedang Anda hadapi.

Anda turut dapat mempelajari kumpulan panduan teknis dari Niagahoster pada tautan berikut.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Instal Lastpass untuk Mengamankan Password

Lastpass merupakan program aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan detail informasi login dan password website maupun email yang anda miliki sehingga lebih aman dan terstruktur. Anda hanya perlu mengingat satu password utama untuk aplikasi Lastpass anda saja untuk memiliki akses login ke seluruh website dan email yang anda miliki. Untuk melakukan instalasi Lastpass, silahkan ikuti panduan berikut […]

Selengkapnya
related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya