Mengambil Alih Domain atau Hosting (Hak Akses)

Niagahoster tidak melayani pengambilan hak akses atau kepemilikan domain dan hosting.

Untuk itu, jika Anda memiliki permasalahan dengan developer atau staff IT sebelumnya, Anda harus menghubungi pihak developer tersebut untuk menyelesaikannya. Hal ini karena kami adalah perusahaan web hosting dan kami melakukan kontrak dengan klien yang melakukan pembayaran dengan kami atau klien tersebut.

Pada kasus tertentu, Niagahoster dapat membantu atau mencarikan solusi jika memenuhi kondisi berikut:

Sengketa dengan Web Developer

Jika Anda memiliki sengketa dengan web developer dan ingin mengambil alih akun Anda tersebut maka Anda harus menyediakan data berikut:

  • Scan surat kontrak antara Anda dan developer tersebut (di atas materai)
  • Scan bukti pembayaran yang Anda lakukan ke developer tersebut

Sengketa dengan Staff IT

Jika Anda memiliki sengketa dengan Staff IT dan ingin mengambil alih akun Anda tersebut maka Anda harus menyediakan data berikut:

  • Scan surat kontrak kerja antara Staff tersebut dengan perusahaan Anda
  • Scan bukti pembayaran yang dilakukan oleh Anda

Kirimkan data tersebut ke wahid@hostinger.comdan cc ke cs@niagahoster.co.id dan staff kami akan memvalidasi datanya dengan menghubungi pihak-pihak yang terkait dengan hal ini.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022 Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir.  Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster. Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut. 1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area […]

Selengkapnya