Prioritas Support Klien Bisnis


Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area.

1. Login ke Member Area Niagahoster

2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket

3. Anda akan melihat ada dua pilihan, yakni Business Ticket dan Standard Ticket, beserta pengertiannya

4. Pilih Business Ticket.

Perjelaslah masalah Anda sejelas-jelasnya pada space yang telah disediakan, agar support teknis kami dapat memahami masalah Anda dengan baik. Anda juga dapat mengirimkan screenshot terkait permasalahan agar staff lebih mudah menganalisanya.

Semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022 Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir.  Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster. Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut. 1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menghubungi Customer Success Specialist

Diperbarui pada 24 Mei 2022 Saat mengalami gangguan dalam menggunakan layanan domain dan/atau hosting dari Niagahoster, Anda dapat menemukan solusinya dengan membuka halaman Knowledge Base atau menghubungi Customer Success Specialist Niagahoster. Anda dapat menghubungi Customer Success Specialist (CSS) melalui Live Chat dan Form pada Halaman Kontak.  Silakan mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Live Support Niagahoster. Langkah-Langkah Menghubungi […]

Selengkapnya