Bagaimana cara menghubungi CS melalui Live Chat?

Untuk menghubungi tim Customer Success, Anda harus login ke akun terlebih dulu. Setelah itu, klik ikon berwarna ungu yang ada di sudut kanan bawah halaman:

Atau bisa juga dengan mengklik ikon Bantuan:

Pusat Bantuan memuat berbagai informasi yang disusun dari sejumlah pertanyaan yang paling sering diajukan. Di halaman ini, Anda dapat menghubungi tim customer success kami, dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Pilih salah satu kategori yang terkait dengan kendala yang dialami

2. Kemudian tuliskan detail pertanyaan yang Anda miliki. Nantinya Anda akan dibantu oleh Virtual Assistance kami

3. Jika belum mendapatkan jawaban, silakan informasikan bahwa Anda ingin menghubungi live chat, dengan menuliskan keyword “Live Chat” agar Virtual Assistance kami dapat mengarahkan Anda ke tim Customer Success. Silakan tunggu beberapa saat, nantinya akan muncul tampilan berikut:

4. Saat tampilan tersebut muncul, silakan sampaikan detail pertanyaan, agar tim customer success dapat membantu Anda dengan lebih baik.

Jika tidak punya akun Member Area Niagahoster

Hubungi kami lewat email cs@niagahoster.co.id.

Mohon menyertakan informasi detail terkait kendala yang dialami. Dengan begitu, tim kami bisa mencari solusi terbaik secepat mungkin 😊

Apakah artikel ini membantu?

18
140

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara buat password untuk melindungi website melalui Hpanel

Fitur Password Protect Directories di hPanel memungkinkan Anda membuat password untuk membatasi akses ke website Anda (atau beberapa halaman). Anda bisa mengakses fitur ini dengan membuka Website → Kelola, lalu cari dan klik Password Protect Directories di menu bar sebelah kiri. Kemudian, klik direktori yang akan dibatasi aksesnya: Tetapkan username dan password, lalu klik Amankan: […]

Selengkapnya