Jika Anda membeli beberapa layanan kami, dan Anda tidak dapat menemukan pesanan apa pun – jangan khawatir! Anda mungkin masuk ke halaman Niagahoster yang berbeda dari yang Anda daftarkan sebelumnya dan membeli pesanan Anda.
Untuk menyelesaikan ini:
- Coba ingat jika Anda pernah menggunakan email lain atau login sosial (login menggunakan akun Google, Facebook, dll)
- Periksa kotak masuk email Anda untuk email yang diterima dari Niagahoster: setiap email akan berisi tautan ke lokal Niagahoster yang benar
- Pastikan untuk memeriksa TLD situs web Hostinger (hostinger .com , hostinger.in , hostinger .fr ) yang Anda coba masuki – harus cocok dengan TLD yang mengalihkan Anda dari email kami
Selain itu, jika Anda baru saja melakukan pembayaran pertama , pembayaran mungkin tertunda. Berdasarkan metode pembayaran yang digunakan, mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam agar pembayaran sampai kepada kami .
Jika Anda telah menghapus akun Anda sebelumnya:
- Saat menonaktifkan akun hosting Anda , dan sekarang pesanan hosting tidak ada – silakan hubungi tim Sukses Pelanggan kami
- Saat meminta penghapusan data sesuai dengan GDPR , tulis email ke cs@niagahoster.co.id dan tim khusus akan menyelidiki, jika memungkinkan untuk memulihkan akun Anda
Jika tidak ada opsi yang disebutkan yang sesuai, dan Anda masih tidak dapat menemukan akun Anda, silakan hubungi tim Sukses Pelanggan kami , dan kami akan segera menemukan akun Anda 😊