Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade?

Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀

Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan resource yang dedicated, termasuk alamat IP. Setelah upgrade selesai, Anda perlu memperbarui alamat IP yang pernah digunakan untuk mengarahkan domain dengan A record atau mengubungkan akun melalui FTP. Alamat IP yang baru bisa Anda temukan di menu Akun > Detail di hPanel.

Bagaimana dengan uang yang sudah dibayarkan untuk paket sebelumnya?

Uang yang sudah dibayarkan untuk paket lama tidak akan hangus begitu saja ketika berpindah ke paket yang baru. Setelah akun hosting berhasil diupgrade, waktu yang tersisa di akun paket hosting lama akan dikonversi menjadi biaya berlangganan dari paket yang baru. Itu berarti Anda mendapatkan tambahan waktu untuk menggunakan hosting!

Gambarannya seperti ini: katakanlah harga paket hosting Anda saat ini adalah Rp600.000 dan paket upgrade yang diincar memiliki biaya berlangganan sebesar Rp30.000/bulan. Pada saat akun diupgrade, Anda akan mendapatkan tambahan waktu sebanyak +20 bulan yang dikonversi dari akun hosting lama.

Catatan:

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana cara mengganti siklus atau durasi tagihan saat ini?

Siklus atau durasi tagihan dapat diubah di tab Tagihan → Layanan. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari cara berikut: Ubah Siklus Penagihan Setelah Perpanjangan Opsi ini memungkinkan Anda untuk memperbarui layanan Anda untuk periode apa pun yang Anda pilih, dengan atau tanpa perpanjangan otomatis. Mengubah Siklus Penagihan Tanpa Memperbaharui Layanan 4. Selanjutnya klik Ubah […]

Selengkapnya
related posts

Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut: Langganan Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang : Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus […]

Selengkapnya
related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya