Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade?

Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀

Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan resource yang dedicated, termasuk alamat IP. Setelah upgrade selesai, Anda perlu memperbarui alamat IP yang pernah digunakan untuk mengarahkan domain dengan A record atau mengubungkan akun melalui FTP. Alamat IP yang baru bisa Anda temukan di menu Akun > Detail di hPanel.

Bagaimana dengan uang yang sudah dibayarkan untuk paket sebelumnya?

Uang yang sudah dibayarkan untuk paket lama tidak akan hangus begitu saja ketika berpindah ke paket yang baru. Setelah akun hosting berhasil diupgrade, waktu yang tersisa di akun paket hosting lama akan dikonversi menjadi biaya berlangganan dari paket yang baru. Itu berarti Anda mendapatkan tambahan waktu untuk menggunakan hosting!

Gambarannya seperti ini: katakanlah harga paket hosting Anda saat ini adalah Rp600.000 dan paket upgrade yang diincar memiliki biaya berlangganan sebesar Rp30.000/bulan. Pada saat akun diupgrade, Anda akan mendapatkan tambahan waktu sebanyak +20 bulan yang dikonversi dari akun hosting lama.

Catatan:

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara mengelola metode pembayaran di akun Niagahoster

Anda dapat menambah, menghapus, dan mengubah metode pembayaran default dari bagian Penagihan di Area Anggota Anda: Menambahkan Metode Pembayaran Jika metode pembayaran yang Anda gunakan untuk pembelian pertama Anda memenuhi syarat, itu akan ditambahkan secara otomatis ke akun Anda. Alternatifnya, Anda dapat membuka tab Metode Pembayaran dan mengklik tombol Tambahkan metode pembayaran: Selanjutnya, pilih metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara memperpanjang paket hosting

Paket hosting dapat diperpanjang melalui tab Hosting dan klik Perpanjang: Atau Anda juga bisa klik Kelola di bagian Website dan pilih Perpanjang: Cara lain, pilih Tagihan → Layanan → Perpanjang Sekarang: Tentukan siklus atau durasi tagihan dan lakukan perpanjangan hanya dalam beberapa kali klik saja. Semakin lama durasinya, semakin murah biaya bulanannya 😉 Untuk melihat […]

Selengkapnya