Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut:

Langganan

Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang :

Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus penagihan Anda (jika perpanjangan otomatis diaktifkan) dan mengubah status perpanjangan otomatis.

Riwayat Pembayaran

Pada Riwayat Pembayaran, Anda akan disajikan daftar semua pembayaran Anda sebelumnya. Anda juga dapat memeriksa faktur yang dikembalikan dananya dengan mengeklik tab Riwayat Pengembalian Uang.

  1. ID Pembayaran – identifikasi pembayaran, diperlukan untuk menemukan pembayaran atau untuk membuat permintaan pengembalian dana
  2. ID Invoice – identifikasi faktur, yang sesuai dengan versi PDF faktur Anda
  3. Deskripsi layanan dan periode penagihan yang dicakup oleh pembayaran
  4. Jumlah yang dibayarkan

Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan detail pembayaran, perincian jumlah, serta opsi untuk mengunduh faktur Anda sebagai PDF.

Metode Pembayaran

Di area Metode Pembayaran, Anda dapat mengelola metode pembayaran. Anda dapat menggunakan metode pembayaran tersimpan untuk membeli salah satu layanan kami hanya dengan satu klik. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan perpanjangan otomatis untuk layanan Anda jika Anda menambahkan metode pembayaran aktif:

  1. Tambah metode pembayaran baru
  2. Periksa detail metode pembayaran – dari sini, Anda juga dapat menghapusnya dari akun Anda
  3. Ubah metode pembayaran default – opsi ini tersedia jika Anda memiliki lebih dari satu metode

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara mengelola metode pembayaran di akun Niagahoster

Anda dapat menambah, menghapus, dan mengubah metode pembayaran default dari bagian Penagihan di Area Anggota Anda: Menambahkan Metode Pembayaran Jika metode pembayaran yang Anda gunakan untuk pembelian pertama Anda memenuhi syarat, itu akan ditambahkan secara otomatis ke akun Anda. Alternatifnya, Anda dapat membuka tab Metode Pembayaran dan mengklik tombol Tambahkan metode pembayaran: Selanjutnya, pilih metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara memperpanjang paket hosting

Paket hosting dapat diperpanjang melalui tab Hosting dan klik Perpanjang: Atau Anda juga bisa klik Kelola di bagian Website dan pilih Perpanjang: Cara lain, pilih Tagihan → Layanan → Perpanjang Sekarang: Tentukan siklus atau durasi tagihan dan lakukan perpanjangan hanya dalam beberapa kali klik saja. Semakin lama durasinya, semakin murah biaya bulanannya 😉 Untuk melihat […]

Selengkapnya