Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut:

Langganan

Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang :

Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus penagihan Anda (jika perpanjangan otomatis diaktifkan) dan mengubah status perpanjangan otomatis.

Riwayat Pembayaran

Pada Riwayat Pembayaran, Anda akan disajikan daftar semua pembayaran Anda sebelumnya. Anda juga dapat memeriksa faktur yang dikembalikan dananya dengan mengeklik tab Riwayat Pengembalian Uang.

  1. ID Pembayaran – identifikasi pembayaran, diperlukan untuk menemukan pembayaran atau untuk membuat permintaan pengembalian dana
  2. ID Invoice – identifikasi faktur, yang sesuai dengan versi PDF faktur Anda
  3. Deskripsi layanan dan periode penagihan yang dicakup oleh pembayaran
  4. Jumlah yang dibayarkan

Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan detail pembayaran, perincian jumlah, serta opsi untuk mengunduh faktur Anda sebagai PDF.

Metode Pembayaran

Di area Metode Pembayaran, Anda dapat mengelola metode pembayaran. Anda dapat menggunakan metode pembayaran tersimpan untuk membeli salah satu layanan kami hanya dengan satu klik. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan perpanjangan otomatis untuk layanan Anda jika Anda menambahkan metode pembayaran aktif:

  1. Tambah metode pembayaran baru
  2. Periksa detail metode pembayaran – dari sini, Anda juga dapat menghapusnya dari akun Anda
  3. Ubah metode pembayaran default – opsi ini tersedia jika Anda memiliki lebih dari satu metode

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana cara mengganti siklus atau durasi tagihan saat ini?

Siklus atau durasi tagihan dapat diubah di tab Tagihan → Layanan. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari cara berikut: Ubah Siklus Penagihan Setelah Perpanjangan Opsi ini memungkinkan Anda untuk memperbarui layanan Anda untuk periode apa pun yang Anda pilih, dengan atau tanpa perpanjangan otomatis. Mengubah Siklus Penagihan Tanpa Memperbaharui Layanan 4. Selanjutnya klik Ubah […]

Selengkapnya
related posts

Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade? Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀 Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan […]

Selengkapnya
related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya