Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut:
Langganan
Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang :
Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus penagihan Anda (jika perpanjangan otomatis diaktifkan) dan mengubah status perpanjangan otomatis.
Riwayat Pembayaran
Pada Riwayat Pembayaran, Anda akan disajikan daftar semua pembayaran Anda sebelumnya. Anda juga dapat memeriksa faktur yang dikembalikan dananya dengan mengeklik tab Riwayat Pengembalian Uang.
- ID Pembayaran – identifikasi pembayaran, diperlukan untuk menemukan pembayaran atau untuk membuat permintaan pengembalian dana
- ID Invoice – identifikasi faktur, yang sesuai dengan versi PDF faktur Anda
- Deskripsi layanan dan periode penagihan yang dicakup oleh pembayaran
- Jumlah yang dibayarkan
Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan detail pembayaran, perincian jumlah, serta opsi untuk mengunduh faktur Anda sebagai PDF.
Metode Pembayaran
Di area Metode Pembayaran, Anda dapat mengelola metode pembayaran. Anda dapat menggunakan metode pembayaran tersimpan untuk membeli salah satu layanan kami hanya dengan satu klik. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan perpanjangan otomatis untuk layanan Anda jika Anda menambahkan metode pembayaran aktif:
- Tambah metode pembayaran baru
- Periksa detail metode pembayaran – dari sini, Anda juga dapat menghapusnya dari akun Anda
- Ubah metode pembayaran default – opsi ini tersedia jika Anda memiliki lebih dari satu metode