Maksimal Penerima dan Ukuran (Size) Email

Maksimal Penerima Email

Maksimal penerima email dalam sekali kirim di Niagahoster adalah 15 penerima. Jika Anda ingin mengirimkan email ke 30 penerima, maka kirimkanlah dalam dua (2) tahap.

Untuk ukuran email, maksimal adalah 20 MB. Ukuran atau size email tersebut mencakup ukuran email sendiri dan lampirannya.

Selain itu, berikut limit total email yang dapat dikirimkan dalam 24 jam.

Jenis PaketJumlah EmailLimitasi per Jam
Paket Bayi, Pelajar, Personal4800 email200 email / jam
Paket Bisnis & Cloud Hosting7200 email300 email / jam
Paket Mail Hosting9600 email400 email / jam

Jika pengiriman email anda melebihi limit yang sudah ditentukan maka akun anda akan diblokir sehingga tidak dapat melakukan pengiriman email.

Solusi:

  • Anda bisa request untuk unblock email dengan menghubungi CS Niagahoster.
  • Silahkan menggunakan Email Hosting yang memiliki limit lebih tinggi.
  • Silakan gunakan VPS untuk menggunakan server secara private.

Limit Max Defers

Email defers adalah email-email yang ditunda pengirimannya karena beberapa alasan. Umumnya karena email tujuan tidak valid. Hal ini membuat server email tak dapat menjangkau server email tujuan yang terblokir antispam/firewall.

Niagahoster memberikan toleransi hingga 5 email dalam satu jam. Pastikan email yang Anda tuju valid dan memiliki reputasi baik untuk menghindari terjadinya hal ini.

Solusi: kami menyarankan untuk menggunakan VPS untuk menghindari limit ini.

  • Limit akan dilepas setelah satu jam sejak akun Anda masuk ke dalam limit kami

Maksimal Penerimaan Mail Hosting

Maksimal penerimaan email dalam sekali kirim pada Mail Hosting adalah 50 penerima.

Ukuran lampiran email maksimal adalah 30 MB.

Selain itu untuk limit total email yang dapat di kirimkan dalam 1 hari (24 jam) adalah 9600 email atau 400 email per jam.

Terima kasih telah menggunakan layanan hosting murah dan domain terpercaya dari Niagahoster.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Penggunaan Email

Setelah web Anda online dan domain Anda mengarah ke layanan kami, maka Anda akan dapat menggunakan email dengan nama domain Anda (misal: ´╗┐email@namadomainanda.com). Penting nantinya untuk menggunakan email marketing dengan nama domain Anda, karena hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan client Anda dan juga sebagai brand awareness yang detailnya dibahas pada ulasan berikut: https://www.niagahoster.co.id/kb/email-gratis-untuk-bisnis Cara termudah untuk menggunakan email adalah menggunakan email […]

Selengkapnya
related posts

Lokasi Server Niagahoster

Lokasi Server Niagahoster – Niagahoster memiliki beberapa lokasi server (Data Center) untuk memenuhi kebutuhan klien. Berikut adalah lokasi Server atau Data Center yang digunakan oleh Niagahoster. Unlimited Hosting, WordPress Hosting, Mail Hosting dan Cloud Hosting Untuk layanan Hosting unlimited hosting, WordPress Hosting, Mail Hosting dan Cloud Hosting, Niagahoster menggunakan server Indonesia (DCI Tier 4) dan Singapura […]

Selengkapnya
related posts

Mengapa Perlu Menggunakan Email Yang Terdaftar dan Tiket?

Kemudahan, kecepatan dan ketepatan adalah hal yang utama bagi tim Niagahoster dalam memberikan bantuan ke semua pelanggan. Namun, dalam beberapa kasus kami mendapati klien menghubungi tim kami baik melalui chat atau tiket dengan menggunakan email yang tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan akun hosting atau domain yang diminta. Untuk hal ini, maka kami harus menolaknya. […]

Selengkapnya