Penyebab Hosting yang Ditangguhkan
Terdapat 2 penyebab utama mengapa hosting Anda ditangguhkan atau tersuspend, antara lain:
- Adanya penyalahgunaan layanan yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan Niagahoster. Contohnya, Anda menggunakan sumber daya berupa CPU, RAM, dan Disk Space suatu server secara berlebihan yang menyebabkan gangguan penggunaan pada akun hosting lain di server yang sama.
- Belum melakukan pembayaran untuk biaya perpanjangan layanan. Jika Anda tidak membayar tagihan hingga 7 hari dari masa kedaluwarsa, maka akun hosting Anda akan ditangguhkan. Selanjutnya, jika Anda masih tidak melakukan pembayaran tagihan hingga 21 hari masa penangguhan (35 hari setelah masa kedaluwarsa), maka akun hosting Anda akan dihapus.
Solusi Hosting yang Ditangguhkan
Berikut 2 hal yang dapat Anda lakukan ketika hosting ditangguhkan atau tersuspend:
- Jika Anda merasa adanya kekeliruan atau tidak melakukan penyalahgunaan layanan, harap hubungi Tim Customer Success atau balas email suspended yang Anda terima.
- Jika layanan paket hosting ditangguhkan karena belum melakukan pembayaran perpanjangan. Cukup lakukan pembayaran hingga pembayaran Anda terkonfirmasi. Akun hosting akan segera aktif dan dapat digunakan kembali.