Kemudahan, kecepatan dan ketepatan adalah hal yang utama bagi tim Niagahoster dalam memberikan bantuan ke semua pelanggan. Namun, dalam beberapa kasus kami mendapati klien menghubungi tim kami baik melalui chat atau tiket dengan menggunakan email yang tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan akun hosting atau domain yang diminta. Untuk hal ini, maka kami harus menolaknya.
Alasan utama kami menolaknya adalah karena alasan keamanan dimana jika pelanggan menghubungi tim Niagahoster melalui chat atau tiket dengan email yang tidak sesuai dengan akun hosting atau domain dan meminta untuk melakukan perubahan atau hal lainnya, maka kami tidak dapat mengetahui apakah permintaan tersebut berasal dari klien yang memikiki hosting atau domain tersebut. Salah satu cara untuk memverifikasinya adalah dengan menggunakan tiket bantuan. Mengirimkan tiket bantuan sangatlah mudah dan panduannya ada pada:
Kami pastikan bahwa kami sangat ingin membantu klien kami, namun kami meyakini bahwa keamanan adalah hal yang utama bagi kami dan semua klien kami sehingga kami harus melakukannya.
Semoga bermanfaat.