Mengapa Perlu Menggunakan Email Yang Terdaftar dan Tiket?

Kemudahan, kecepatan dan ketepatan adalah hal yang utama bagi tim Niagahoster dalam memberikan bantuan ke semua pelanggan. Namun, dalam beberapa kasus kami mendapati klien menghubungi tim kami baik melalui chat atau tiket dengan menggunakan email yang tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan akun hosting atau domain yang diminta. Untuk hal ini, maka kami harus menolaknya.

Alasan utama kami menolaknya adalah karena alasan keamanan dimana jika pelanggan menghubungi tim Niagahoster melalui chat atau tiket dengan email yang tidak sesuai dengan akun hosting atau domain dan meminta untuk melakukan perubahan atau hal lainnya, maka kami tidak dapat mengetahui apakah permintaan tersebut berasal dari klien yang memikiki hosting atau domain tersebut. Salah satu cara untuk memverifikasinya adalah dengan menggunakan tiket bantuan. Mengirimkan tiket bantuan sangatlah mudah dan panduannya ada pada:

https://www.niagahoster.co.id/kb/bagaimana-mengirimkan-tiket-bantuan-niagahoster

Kami pastikan bahwa kami sangat ingin membantu klien kami, namun kami meyakini bahwa keamanan adalah hal yang utama bagi kami dan semua klien kami sehingga kami harus melakukannya. 

Semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana Cara Menemukan Nomor Virtual Account untuk Pembayaran?

Salah satu metode pembayaran yang tersedia di Niagahoster adalah Transfer Virtual Account. Transfer ini dapat dilakukan untuk nasabah bank MANDIRI, BCA, BRI, BNI, CIMB BANK, MAYBANK, dan PermataBank. Untuk melakukan transfer, Anda perlu mendapatkan nomor Virtual Account (VA) untuk melanjutkan transaksi. Berikut adalah contoh mendapatkan nomor VA untuk pembelian order dan juga perpanjangan order Pembelian […]

Selengkapnya
related posts

Bagaimana cara migrasi layanan email ke Niagahoster menggunakan Fitur Impor Email?

Langkah 1 – Buat akun email baru Pertama, buat akun email baru di Niagahoster dan tambahkan DNS record email. Kemudian, siapkan hal-hal berikut ini agar migrasi email berjalan lancar: Artikel terkait: Langkah 2 – Buka tool Impor Email Buka menu Email → pilih domain → buka Impor Email dan klik Permintaan Impor Email Baru: Langkah […]

Selengkapnya
related posts

Cara Mendapatkan Backup Email: Gmail, Outlook, Thunderbird, Yahoo Mail, dan Mac Mail

Memperoleh Detail Server Email Untuk menerima email dari server web, klien perlu menggunakan seperangkat protokol yang disebut. Untuk pengiriman pesan ada SMTP (Simple Mail Transfer Protocol), sedangkan untuk protokol surat masuk ada IMAP (Internet Message Access Protocol) dan POP3 (Post Office Protocol). Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa IMAP memungkinkan sinkronisasi email di beberapa perangkat, sedangkan POP3 […]

Selengkapnya