Saya dikenakan biaya pembayaran dua kali. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda dikenakan biaya pembayaran dua kali, hubungi tim Customer Succcess untuk mendapatkan bantuan dan informasi yang Anda perlukan.

Untuk mempercepat proses penyelesaian, kami membutuhkan informasi berikut ini:

  • Metode pembayaran: kartu kredit, Paypal, atau lainnya.
  • Detail sumber pembayaran: untuk pembayaran dengan kartu, beri tahu 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan. Untuk PayPal, beri tahu email PayPal
  • Tanggal pembayaran: tanggal saat dikenakan pembayaran dua kali
  • Jumlah pembayaran: jumlah biaya pembayaran yang dikenakan

CATATAN:

  • Kami akan segera menghubungi Anda setelah mendapatkan semua informasi terkait pembayaran Anda.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana cara mengganti siklus atau durasi tagihan saat ini?

Siklus atau durasi tagihan dapat diubah di tab Tagihan → Layanan. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari cara berikut: Ubah Siklus Penagihan Setelah Perpanjangan Opsi ini memungkinkan Anda untuk memperbarui layanan Anda untuk periode apa pun yang Anda pilih, dengan atau tanpa perpanjangan otomatis. Mengubah Siklus Penagihan Tanpa Memperbaharui Layanan 4. Selanjutnya klik Ubah […]

Selengkapnya
related posts

Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut: Langganan Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang : Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus […]

Selengkapnya
related posts

Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade? Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀 Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan […]

Selengkapnya