Cara Chat Menggunakan Telegram di Niagahoster

Niagahoster menghadirkan Telegram sebagai media komunikasi antara klien dengan Tim Customer Support kami. Kami memilih Telegram karena sifatnya yang lebih fleksibel dan personal. Dalam penggunaannya, Telegram dapat diakses dimanapun Anda berada, berbeda dengan Live Chat via PC (komputer) dimana Anda harus menunggu balasan dari tim Support kami di depan komputer terus menerus.

Niaga_bot adalah akun Telegram milik Niagahoster. Dengan menambahkan akun tersebut, Anda akan otomatis terhubung dengan Tim Support kami yang siap membantu 24 jam non-stop.

Panduan Chat dengan Niagahoster Melalui Telegram

Berikut adalah cara melakukan chat dengan Niagahoster melalui aplikasi Telegram di android Anda:

  1. Pilih ikon kaca pembesar (Search/Cari) pada pojok kanan atas.
  2. Ketikkan : Niaga bot pada kolom Search/Cari tersebut, lalu pilih akun @Niaga_bot
  3. Klik Restart pada bagian paling bawah.
  4. Anda bisa langsung berkomunikasi dengan Customer Support Niagahoster.

Panduan Chat dengan Niagahoster Langsung dari Website Mobile

1. Buka website Niagahoster (https://www.niagahoster.co.id) melalui perangkat mobile Anda

2. Klik ikon Chat yang berada di bagian bawah kanan tanpa harus menambahkan akun Niaga_bot

3. Pilih Telegram untuk langsung menghubungi Tim Support Niagahoster

Semoga bermanfaat 🙂

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022 Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir.  Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster. Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut. 1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area […]

Selengkapnya