Cara Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 29 April 2022

Notification Bells merupakan fitur terbaru dari Niagahoster yang berfungsi sebagai penanda dan pengingat apabila masa aktif dari layanan hampir berakhir. 

Anda dapat menggunakan fitur Notification Bells sebagai pengingat dalam mengelola layanan pada Niagahoster.

Panduan ini terbagi menjadi dua bagian sebagai berikut.

1. Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster.

2. Tanya Jawab Mengenai Fitur Notification Bells.

Langkah-langkah Menggunakan Fitur Notification Bells Pada Member Area Niagahoster

1. Masuk ke Member Area Niagahoster. Fitur Notification Bells berada pada bagian atas. Apabila Anda belum memiliki notifikasi, maka tampilan ikon lonceng akan seperti berikut.

2. Jika Anda telah memiliki notifikasi, maka ikon lonceng akan menunjukkan angka jumlah notifikasi yang diterima. Klik ikon lonceng untuk melihat daftar notifikasi yang Anda terima.

Tanya Jawab Mengenai Fitur Notification Bells

Bagaimana Jika Notification Bells Saya Kosong? 

Tidak ada masalah dan Anda tidak perlu khawatir jika Notification Bells masih kosong. Artinya, layanan yang Anda miliki masih memiliki masa aktif yang lama. 

Kapan Saya Mendapat Notification Bells?

Anda akan mendapatkan Notification Bells yang berisi pengingat pembayaran pada saat 30 hari, 14 hari dan 7 hari sebelum masa aktif layanan berakhir, serta pengingat terakhir pada 6 hari setelah masa aktif layanan berakhir.

Selama Ini Saya Mendapatkan Pengingat Pembayaran Melalui Email dan WhatsApp, Apakah dengan Adanya Notification Bells ini Akan Menggantikan Email dan WhatsApp? 

Notification Bells tidak menggantikan email dan WhatsApp. Pengingat pembayaran akan tetap dikirimkan melalui beberapa channel seperti Email, Notification Bells dan WhatsApp.

Apa Maksud dari Angka pada Ikon Lonceng? 

Angka yang tampil pada ikon lonceng menunjukkan jumlah notifikasi yang telah diterima, namun belum dibaca oleh Anda. Klik pada detail notifikasi tersebut untuk menandai bahwa Anda telah membacanya. 

Atau jika ingin menandai semua notifikasi telah dibaca, klik pada Tandai semua sudah dibaca yang berada pada bagian bawah.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara Mengatasi Gagal Login ke Member Area Niagahoster

Diperbarui pada 15 Maret 2023 Niagahoster melakukan pembaruan pada sistem login di Member Area. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun pengguna Member Area Niagahoster. Anda dapat menghubungkan Google atau Facebook pada tab Data Diri di Pengaturan Member Area, sehingga dapat masuk ke akun tanpa menggunakan password. Setelah pembaruan sistem, pengguna yang menghubungkan akun Google […]

Selengkapnya
related posts

Prioritas Support Klien Bisnis

Niagahoster memberikan support atau bantuan prioritas untuk klien dengan akun hosting bisnis yang aktif. Tiket Bisnis akan mendapatkan prioritas  dan umumnya akan dibalas dalam waktu 30 menit. Berikut adalah panduan untuk mengirimkan Tiket Bisnis Niagahoster melalui Member Area. 1. Login ke Member Area Niagahoster 2. Pilih menu Tiket Bantuan > Buat Tiket 3. Anda akan melihat ada dua pilihan, […]

Selengkapnya
related posts

Cara Menghubungi Customer Success Specialist

Diperbarui pada 24 Mei 2022 Saat mengalami gangguan dalam menggunakan layanan domain dan/atau hosting dari Niagahoster, Anda dapat menemukan solusinya dengan membuka halaman Knowledge Base atau menghubungi Customer Success Specialist Niagahoster. Anda dapat menghubungi Customer Success Specialist (CSS) melalui Live Chat dan Form pada Halaman Kontak.  Silakan mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Live Support Niagahoster. Langkah-Langkah Menghubungi […]

Selengkapnya