Status invoice belum berubah setelah pelunasan tagihan

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran, pastikan dana telah terpotong dari rekening Anda. Jika saldo rekening belum berkurang, ulangi proses pembelian.

Jika saldo Anda sudah berkurang, muat ulang halaman hPanel.

Setelah itu, tunggulah hingga 24 jam sampai pembayaran dinyatakan berhasil dari sisi kami. Situasi dan kondisi tergantung pada metode pembayaran yang digunakan.

Hal ini terjadi karena gateway memerlukan waktu untuk memproses data pembayaran dan meneruskan transaksi. Segera setelah kami mengecek dan menyatakan pembayaran berhasil, layanan akan otomatis muncul di profil Anda.

Jika status invoice belum berubah lebih dari 24 jam sejak pembayaran dilakukan dan Anda tidak bisa mengakses layanan, segera hubungi tim Customer Success. Beri tahu kami sedetail mungkin:

  • Untuk PayPal – beri tahu ID transaksi dan email akun PayPal
  • Untuk Kartu Kredit – beri tahu 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan.
  • Untuk metode pembayaran lain – beri tahu email Anda dan bukti pembayaran.

Kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah pembayaran 😊

CATATAN:

  • Apabila Anda menggunakan metode pembayaran UPI, diharapkan untuk menunggu selama 2-6 jam sampai transaksi diteruskan ke sisi kami.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Bagaimana cara mengganti siklus atau durasi tagihan saat ini?

Siklus atau durasi tagihan dapat diubah di tab Tagihan → Layanan. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari cara berikut: Ubah Siklus Penagihan Setelah Perpanjangan Opsi ini memungkinkan Anda untuk memperbarui layanan Anda untuk periode apa pun yang Anda pilih, dengan atau tanpa perpanjangan otomatis. Mengubah Siklus Penagihan Tanpa Memperbaharui Layanan 4. Selanjutnya klik Ubah […]

Selengkapnya
related posts

Bagaimana cara menggunakan bagian Tagihan di Niagahoster

Untuk mengelola penagihan Anda, buka bagian Tagihan di Member Area. Anda akan menemukan opsi berikut: Langganan Bagian Langganan berisi daftar semua layanan aktif di akun Anda, status perpanjangan otomatis, dan tanggal kedaluwarsa. Anda juga dapat memperbarui domain atau hosting dengan mengeklik tombol Perpanjang sekarang : Mengeklik tanda panah (❯) akan memberikan opsi untuk memperbarui siklus […]

Selengkapnya
related posts

Apa yang terjadi setelah akun hPanel hosting diupgrade?

Apa yang perlu saya lakukan setelah upgrade? Mengupgrade paket hosting berarti semua website, file, email, dan lain sebagainya akan ditransfer secara otomatis ke paket yang baru. Anda tidak perlu memindahkannya secara manual karena setelah proses pembayaran selesai, akun hosting akan diupgrade otomatis! 🚀 Jika Anda mengupgrade paket Shared ke Cloud Hosting, maka Anda akan mendapatkan […]

Selengkapnya