Status invoice belum berubah setelah pelunasan tagihan

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran, pastikan dana telah terpotong dari rekening Anda. Jika saldo rekening belum berkurang, ulangi proses pembelian.

Jika saldo Anda sudah berkurang, muat ulang halaman hPanel.

Setelah itu, tunggulah hingga 24 jam sampai pembayaran dinyatakan berhasil dari sisi kami. Situasi dan kondisi tergantung pada metode pembayaran yang digunakan.

Hal ini terjadi karena gateway memerlukan waktu untuk memproses data pembayaran dan meneruskan transaksi. Segera setelah kami mengecek dan menyatakan pembayaran berhasil, layanan akan otomatis muncul di profil Anda.

Jika status invoice belum berubah lebih dari 24 jam sejak pembayaran dilakukan dan Anda tidak bisa mengakses layanan, segera hubungi tim Customer Success. Beri tahu kami sedetail mungkin:

  • Untuk PayPal – beri tahu ID transaksi dan email akun PayPal
  • Untuk Kartu Kredit – beri tahu 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan.
  • Untuk metode pembayaran lain – beri tahu email Anda dan bukti pembayaran.

Kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah pembayaran 😊

CATATAN:

  • Apabila Anda menggunakan metode pembayaran UPI, diharapkan untuk menunggu selama 2-6 jam sampai transaksi diteruskan ke sisi kami.

Apakah artikel ini membantu?

1
18

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Saya tidak dapat melakukan pembayaran

Di Niagahoster, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya: Solusi untuk notifikasi error Notifikasi error yang muncul Solusi Saldo tidak cukup, cek saldo di rekening Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana mencukupi atau ubah metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara mengelola metode pembayaran di akun Niagahoster

Anda dapat menambah, menghapus, dan mengubah metode pembayaran default dari bagian Penagihan di Area Anggota Anda: Menambahkan Metode Pembayaran Jika metode pembayaran yang Anda gunakan untuk pembelian pertama Anda memenuhi syarat, itu akan ditambahkan secara otomatis ke akun Anda. Alternatifnya, Anda dapat membuka tab Metode Pembayaran dan mengklik tombol Tambahkan metode pembayaran: Selanjutnya, pilih metode […]

Selengkapnya
related posts

Cara memperpanjang paket hosting

Paket hosting dapat diperpanjang melalui tab Hosting dan klik Perpanjang: Atau Anda juga bisa klik Kelola di bagian Website dan pilih Perpanjang: Cara lain, pilih Tagihan → Layanan → Perpanjang Sekarang: Tentukan siklus atau durasi tagihan dan lakukan perpanjangan hanya dalam beberapa kali klik saja. Semakin lama durasinya, semakin murah biaya bulanannya 😉 Untuk melihat […]

Selengkapnya