Bisakah memindahkan layanan ke sesama akun Niagahoster?

Anda bisa memindahkan layanan ke akun Niagahoster lain selama aktivasi layanan masih dalam status pending. Berikut tampilannya di Member Area:

Hubungi tim Customer Success dari akun layanan yang akan dipindahkan. Tim kami akan mengecek apakah layanan Anda memenuhi syarat dan membantu proses pemindahan layanan 😊

Domain dapat dipindahkan setelah 4 hari aktivasi. Ikuti langkah-langkah di panduan memindahkan domain ke akun Niagahoster lain.

Jika layanan sudah aktif, uang pembelian dapat dikembalikan, dan dalam periode pengembalian uang, Anda cukup meminta pengembalian uang dan membeli layanan lagi di akun baru.

Akun Hosting yang telah aktif lebih dari 30 hari tidak dapat dipindahkan. Solusi terbaiknya adalah dengan unggah file dan database website ke akun baru. Ikuti panduan restore website ke akun hosting baru. Jika Anda sudah menggunakan email gratis di akun hosting, pastikan untuk mengekspor pesan dan mengimpornya ke akun hosting baru.

Apakah artikel ini membantu?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Artikel Serupa


related posts

Cara mendapatkan akses ke akun lain

Gunakan fitur Berbagi Akun untuk meminta akses dari user lain sehingga Anda bisa mengelola layanan mereka (misalnya kalau Anda berprofesi sebagai developer). Pertama-tama, klik Profil dan pilih Berbagi Akun: Klik tombol Minta akses: Pemilik akun akan menerima pemberitahuan dan opsi untuk mengizinkan permintaan. Apa saja yang bisa dilakukan oleh user yang diberikan hak akses? Ada […]

Selengkapnya
related posts

Cara Berbagi Akses Akun

Dengan adanya fitur Berbagi Akun, Anda bisa memberikan hak akses akun ke pengguna lain, misalnya developer website Anda. Anda bisa memberikan akses terpisah ke akun hosting, domain, email, dll. Untuk memulai berbagi akun, pertama-tama klik Profil dan pilih Berbagi Akun: Setelah klik Berbagi Akun, Anda akan diarahkan ke halaman terkait. Klik Beri akses: Lengkapi formulir […]

Selengkapnya
related posts

Cara menambahkan atau mengganti kode NPWP

Anda dapat mengupdate kode NPWP yang ingin disertakan dalam invoice melalui detail profil di akun Anda. Caranya, klik Avatar (foto profil) di pojok kanan atas, kemudian pilih Informasi Akun: Pada halaman Informasi Akun, klik Perusahaan: Selanjutnya, isi kolom Kode PPN atau kode NPWP, dan klik Simpan Perubahan: Penting! Kode Perusahaan harus diisi. Jika Anda tidak […]

Selengkapnya